Breaking News

Qunut Nazilah untuk Saudara Kita diGhouta Syria - Ustadz Adi Hidayat Lc MA

*Qunut Nazilah untuk Saudara Kita di Ghouta Syria - Ustadz Adi Hidayat Lc MA*

Pada kesempatan taklim hari Kamis 22 Februari 2018, di masjid Al-Ihsan PTM-VJS Bekasi Selatan Ustadz Adi Hidayat memberikan tausyiah tentang kondisi saudara saudara kita di 6h0uta Timur, 5yr1a. Ustadz Adi Hidayat menerima pesan kiriman video dari seorang Syeikh dari Jeddah yang juga Ahli Al Quran. Video itu menggambarkan bagaimana ada 2-3 orang Ibu yang berlindung dari satu bunker (bawah tanah). Ibu itu memegang anaknya yang masih kecil dan dia miris menyampaikan permintaan bantuan kepada dunia. Khususnya saudara-saudarinya sesama muslim. Dia katakan "kami berserah diri kepada Allah tapi ini juga ujian bagi Anda, siapa yang mau mendoakan, kami tidak ada makanan, tidak ada minuman semua dihancurkan habis.."

Kutipan berita detikcom :
Awal bulan ini, pasukan pemerintah Suriah melancarkan serangan-serangan udara selama lima hari di 6h0uta Timur, yang dilaporkan menewaskan sekitar 250 warga sipil dan melukai ratusan orang lainnya. Kemudian setelah berhari-hari tenang, pemerintah kembali menembakkan roket-roket ke 6h0uta Timur pada Minggu (18/2) waktu setempat. Helikopter-helikopter militer terbang rendah dan menjatuhkan bom ke sejumlah titik. Serangan pasukan pemerintah pada hari Minggu itu menewaskan tak kurang dari 176 orang, termasuk anak-anak, yang merupakan serangan paling mematikan dalam tiga tahun terakhir.

Serangan-serangan itu terus dilakukan selama beberapa hari terakhir dan merenggut banyak korban jiwa. Menurut warga setempat, militer 5yr1a ikut menjadikan rumah-rumah warga sipil, sekolah dan rumah sakit sebagai sasaran serangan, termasuk enam rumah sakit bawah tanah yang selama ini merawat para korban.

https://www.youtube.com/watch?v=--IyXy6zWTI&feature=youtu.be
Cek video lainnya : https://goo.gl/zcb4Hx

Tidak ada komentar