Breaking News

KHILAFAH DAN SYARIAH ADALAH UNTUK KEBAIKAN INDONESIA, BUKAN UNTUK MERUSAK APALAGI MENGHANCURKAN INDONESIA

KHILAFAH DAN SYARIAH ADALAH UNTUK KEBAIKAN INDONESIA, BUKAN UNTUK MERUSAK APALAGI MENGHANCURKAN INDONESIA


Sejak runtuhnya Khilafah tahun 1924, lalu dunia Islam dipecah2 oleh Inggris dan Prancis dg perjanjian S Picot. Semenjak itu rasa persaudaraan muslim hilang yg ada hanya persaudaraan sebatas wilayah geografis tertentu dan ras bangsa tertentu. Semenjak saat itu, byk yg alergi dan benci dg Khilafah dan persatuan umat.

Syeikh Taqy kemudian mendirikan HT unk mengingatkan wajibnya persatuan dan penerapan syariah dg Khilafah. Akibatnya HT memang dibenci oleh penguasa dan orang-orang yang tdk begitu suka syariah dan Khilafah. Lalu HT dilarang dan ditangkapi dg berbagai dalih. Dalihnya ada yg mengatakan sesat, mengganggu ketentraman umum, makar, dll.

Padahal demi Allah, HT hanya mengingatkan pentingnya umat Islam bersatu di bawah Khilafah dan menerapkan syariah.

Banyak aktivis HT ditangkap, disiksa dan dibunuh tanpa peradilan hy krn menyerukan pentingnya persatuan dan penerapan hukum Allah.

Monggo dirasakan dengan hati, apakah umat Islam yang berani menanggung resiko dibunuh hanya karena menyerukan pentingnya persatuan dan penerapan syariah, itu telah berbuat dosa besar dan disamakan dg orang-orang yang berbuat kerusakan?

Demi Allah, kami ikhlas menerima segala cacian, pendiskriditan, dipojokkan, bahkan dituduh macam-macam oleh saudara-saudara kami.

Demi Allah saya bergabung dg HT krn setelah mengkaji dg jernih, HT insya Allah memperjuangkan kebaikan, persatuan dan penegakan syariah Allah.

Menurut saya, sungguh sgt berlebihan jika dikatakan bhw Khilafah akan menghancurkan Indonesia. Nenek moyang kami, saudara-saudara kami, teman-teman kami, bahkan kami sendiri ini orang Indonesia, seperti orang Indonesia pada umumnya.

Sungguh tak masuk akal kami berjuang unk merusak dan menghancurkan Indonesia. Menghancurkan Indonesia itu sama artinya kami menghancurkan diri sendiri. Justru kami melihat, Indonesia ini hancur karena tidak mau tunduk dg syariah Allah.

Nyuwun sewu, apakah sebuah kesalahan yg fatal menurut panjenengan jika ada orang yang ingin bersatu dan hidup yg lebih baik dengan syariah Allah?

Jika kami salah mhn ditunjukkan jalan yang lurus dan pencerahannya....

Wallahu a'lam.

Tidak ada komentar