Breaking News

Simposium Nasional Peduli Negeri : Prof, Dr, Ulama dan Tokoh Membahas Khilafah

Simposium Nasional Peduli Negeri
.
Alhamdulillah hadir sebagai peserta di forumnya para professor, doktor, dosen, peneliti, dan perwakilan ulama di Pascasarjana Unpas.
.
Temanya sangat unik, membahas secara tajam dan mendalam terkait demokrasi dan khilafah. Langsung dibuka oleh direktur Pascasarjana Unpas sekaligus Ketua Paguyuban Pasundan Prof. Dr. Didi Turmudzi. Pembicara lain ada Prof. Dr. Asep Warlan Yusuf, MH (Unpar),  Prof. Dr. Fahmi Amhar (Peneliti BIG), Prof. Dr. Suteki, MH (Undip), Dr. Fahmy Lukman (Unpad), Dr. Arim Nasim (UPI) dan KH. Yasin Muthohar (Ponpes Al Abqariy). Dihadiri pula oleh special guest, Prof. Dr. Moh. Najib, M.Ag dari UIN Bandung sekaligus Ketua ICMI Jabar.
.
Membahas demokrasi yang self destructive dan alternatif solusinya. Tawaran syariat Islam dan khilafah dipandang rasional oleh para intelektual. Diskusi hangat dengan perwakilan dari berbagai kampus dan lembaga.
.
Dibahas secara intelektual, ilmiah, berdasarkan data dan dalil, santun, tak ada amarah, tak ada fitnah, tak ada kebencian, dan tak ada dusta.
.

Note:
Makalah2 bisa diakses di Jurnal Kajian Peradaban Islam, www.jkpis.com


Yuana RT,
Bandung, 29 April 2018

Tidak ada komentar