Breaking News

Sholat Iedul Adha, Selasa 21 Agustus 2018 di Bekasi


Bersamaan dengan kaum muslimin di sebagian besar negeri-negeri Islam yang berhari raya idul adha hari selasa tanggal 21 Agustus 2018, majelis taklim baitul khair bekasi menyelenggarakan sholat ied di lapangan kenanga, komplek perumahan Kranggan Permai. Sholat Ied dimulai tepat jam 6.30 dengan dipimpin oleh imam sholat Ied yaitu ustadz ardisoma dan kemudian dilanjutkan oleh khutbah oleh KH. Rokhmat S Labib, pengasuh MT. Baitul Khair.

Khutbah idul Adha mengambil tema "Ibadah Haji dan Kurban, pengabdian, ketaatan dan pengorbanan". Dengan semangat, KH. Rokhmat S Labib menjelaskan ketaatan mutlak dan pengorbanan nabi Ibrahim dan nabi Ismail. Ketaatan dan pengorbanan inilah yang harus menjadi teladan buat kita, wajib taat pada Allah apapun perintahnya tak peduli masuk akal atau tidak, maslahat atau tidak, disukai atau tidak disukai. Wajib kita menjalankan syari'at Islam secara keseluruhan tanpa dipilih lagi mana yang menurut nafsu manusia baik atau buruk.

Khutbah yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini, diakhiri dengan doa memohon kepada Allah agar diampuni dosa-dosa kaum Muslimin dan diselamatkan kaum muslimin di seluruh dunia dari orang-orang kafir, dan memohon kepada Allah ditegakkannya khilafah Islamiyyah yang menegakkan syariat Islam secara kaffah.

Alhamdulillah, dalam kegiatan ini, terkumpul infaq dari jamaah sebesar 4,1 juta yang akan disalurkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Lombok dan operasional penyelenggaraan sholat idul adha.

Tidak ada komentar