Breaking News

Bendera Tauhid Besar Menjadi Latar Tabligh Akbar Sambut tahun Baru 1440H di Bekasi

Sambut Tahun Baru Islam 1440H,
Tabligh Akbar berlatar Bendera Tauhid Arroyah










Sekitar lebih dari 800 Umat Islam Bekasi menghadiri acara Tabligh Akbar.  Terlihat Background panggung acara tabligh akbar memperingati tahun baru hijriah 1440 Adalah Bendera Hitam Raksasa bertuliskan kalimat Tauhid, itulah Arroyah.

Muharram identik dengan Hijrah, Hijrah Identik dengan munculnya Negara Islam yang menerapkan Aturan Islam di muka Bumi, Hijrah Adalah Keluar Dari Darul Kufur Ke Darul Islam, Hijrah Dari Sistem Kufur Ke Sistem Islam, Seru pengisi tabligh Akbar  Ust K.H. Rokhmat S. Labib dengan berapi Api.

Beliau juga mengkritik ketika Ada tokoh yang mengatakan bahwa Ajaran Khilafah tertolak di Negeri ini, Karena sudah Ada Akad, dengan mengatakan bahwa Islam Nusantara Adalah Islam dengan Akad.
Padahal menurut beliau Akad itu juga harus sesuai dengan hukum  syara', Karena Akad yang tidak sesuai syara' juga otomatis tertolak,  jadi jangan dibolak balik.

Sebagai contoh, Akad pinjam uang dengan Riba, apakah Karena Kita sudah berakad, Dan saling Ridho, maka Kita wajib memenuhi Akad tersebut?

Acara ini berlangsung tertib Dan diakhiri dengan Doa penutup pada pukul 11.00 Dan foto bersama

Bekasi, 11 Sept 2018

#MenujuIslamKaffah
#OneMuharramOneUmmah
#MuharramMomenHijrah
#YukHijrahKaffah


Tidak ada komentar