Breaking News

Baitul Khoir menggelar Tabligh Akbar bertajuk "Refleksi Awal Tahun, Masa Depan Ditangan Umat

Cikarangpress(12/01/20). Di awal tahun 2020 ini Majlis Taklim (MT) Baitul Khoir menggelar Tabligh Akbar bertajuk "Refleksi Awal Tahun, Masa Depan Ditangan Umat".

Acara yang terselenggara di Masjid Al Azhar Cikarang pada Ahad (12/01/20) ini dipadati oleh ratusan jamaah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti para 'Ulama, Asatidz, Tokoh Masyarakat, dan terpantau hadir banyak pemuda dari komunitas-komunitas di Bekasi Raya.

Diiringi nasyid sholawat dari MT Nurul Jannah kab.bekasi dan Tilawatil Quran membuka tabligh akbar ini dengan penuh syahdu dan semangat.

Hadir sebagai pembicara diantaranya KH Hafidz Abdurrohman (Khadim Ma'had Syaraful Haramain Bogor), KH Mahmudin Al Hafidz (Ketua DMI Kab. Bekasi), KH Ahmad Baidhowi (Murrabbi   MT Nurul Jannah Kab.Bekasi).

Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada umat islam agar senantiasa tetap optimis menyongsong kemenangan yg akan Allah berikan. Sekalipun di tahun-tahun terakhir ini kondisi serba terpuruk kerap menimpa umat islam, baik di dalam negri maupun dibelahan negri lainnya. Hal tersebut diungkap pula oleh ketua pelaksana Ust Muhaimin (Cak Imin) dalam sambutannya kepada jamaah.

Acarapun berlangsung dengan lancar, kondusif, dan penuh hikmah. Ditutup dengan berdoa bersama dipimpin oleh Kiayi Ahmad Baidhowi disusul dengan berfoto bersama dan ramah tamah para tokoh mengakhiri gelaran tabligh akbar tersebut. KAF.










Tidak ada komentar